seni menghias kuku


"Seni menghias kuku atau dalam bahasa asingnya disebut nail art "
Wanita memang selalu ingin terlihat sempurna dalam hal penampilan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki nya. Memang kalo kita bicara mengenai fashion tidak akan ada habisnya, karena dunia fashion semakin terus berkembang seiring perkembangan zaman yang begitu pesat.
Dalam artikel kali ini kami ingin berbagi informasi tentang cara membuat nail art atau desain kuku. Nail art memang bisa dibilang bagian penting untuk penampilan kaum wanita, karena dengan memiliki kuku yang cantik dan unik tetunya akan semakin mempercantik penampilan anda.

Ada beberapa teknik dari alat nail art diantaranya kuas kecil, pernak-pernik kuku, dan yang paling penting adalah cat kuku. Dalam pembuatan nail art atau desain kuku tentunya dibutuhkan sedikit ketelitian dan kemampuan berimajinasi agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Nail art bisa dibuat secara manual atau menggunakan mesin nail art. Tergantung selera anda lebih menyukai yang mana dibuat secara manual atau menggunakan mesin..??
Namun jika anda ingin sedikit menghemat pengeluaran sebaiknya menggunakan teknik yang manual saja, karena hal itu bisa sedikit menghemat pengeluaran anda dan tentunya nail art yang dihasilkan terlihat lebih natural dan alami.
karena kami akan memberikan contoh gambar nail art yang lucu, cantik dan unik.
Berikut adalah gambar-gambar nail art yang bisa jadi inspirasi untuk menghias kuku cantik anda 

Image

Beauty

Copyright © 2016 Free Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates . All rights reserved.